kata kata gombal lucu buat mantan



kata kata gombal lucu buat mantan


kata kata gombal lucu buat mantan

The best reason to start an organization is to make meaning; to create a product or service to make the world a better place.


Tak ada rahasia u menggapai sukses.Sukses itu dpt terjadi krn persiapan,krj krs & mau belajar dari kegagalan.* Collin Powell


Jangan terlalu mencemaskan percaya diri anda. Cemaskan karakter anda. Integritas adalah imbalannya


Ketika saya melihat kedepan, saya sangat optimis dgn apa yg saya lihat.


Tetap semangat berkontribusi bagi bangsa dan negri ini


Hargai orang lain, siapapun itu, dan jangan pernah menaruh dendam kepada siapapun.


Alih-alih menempatkan orang lain dalam keadaan Anda, cobalah menempatkan diri Anda di situasi mereka.


Jangan tangisi sebuah perpisahan. Suatu hari Anda akan berterimakasih, karena hal itu telah menjadikanmu pribadi yg lebih baik.


Setiap Pagi Katakan, Saya Sangat Bahagia . Saya Cinta diri Saya, Saya Pasti SUKSES ...


Selama masih bisa berjuang kenapa harus menyerah! Semangat .. Anda Pasti Bisa


Ingin meninggikan badan? Halal-MUI|BPOM|FDA-USA|TGA-Aus|Tanpa Efek Samping | ? :21802C76 | HUB : 085692179580 | GARANSI !!!


Ujian tersulit dari sebuah hubungan adalah u tdk bersepakat namun tetap bergandengan.* Alexandria Penney


Tuhan memberi mu masalah bukan untuk menjatuhkan mu, melainkan untuk membuat mu dewasa


Doaku pagi ini : Terima kasih untuk orang tua yang selalu mendukung dalam setiap langkah saya :)


Tak ada rahasia utk menggapai sukses. Sukses itu dpt terjadi krn persiapan kerja keras mau belajar dari kegagalan


Kepemimpinan adalah kombinasi antara strategi karakter.Jk Anda hrs meninggalkan salah satunya ,tinggalkanlah strataegi.* Jenderal H.Norman


Jangan membuat janji ketika kau senang, jgn membalas kata2 ketika kau sedang sedih, dan jangan ambil keputusan ketika kau marah


Kau terima kesalahanku & kuterima kesalahanmu sebagai apa yg disadari bahwa cinta bukan berarti sempurna, tapi maaf utk kita akan selalu ada


Kesombongan dan sok tahu akan mendahului kebangkrutan, pengusaha sukses tetap rendah hati.




0 Response to "kata kata gombal lucu buat mantan"

Post a Comment