kata kata romantis menyentuh hati



kata kata romantis menyentuh hati


kata kata romantis menyentuh hati

jalanin hidupmu sendiri,tanpa harus berkomentar tentang hidup org lain,semua ada jalannya masing2 dan memilik masalah yang berbeda-beda.


Anda adalah Anak yang Berbakti pada Orang Tua , mari Buat mereka Bangga


A human ends his life by knowing one thing...what is to be happy and what is pretending to be happy. Unknown


Happiness can be found even in the darkest of times when one only remembers to turn on the light.


Pikiran kita ibarat parasut, hanya berfungsi ketika terbuka


Doaku pagi ini : Setiap masalah dapat kuatasi karena saya mempunyai Tuhan yang selalu disamping saya


Mulai hari dgn sugesti positif ke dalam diri agar sepanjang hari energi itu akan mendekati mimpi.


Slah satu penemuan terbesar umat manusia adl bhw mrk bs melakukan hal2 yg sebelumnya mereka sangka tdk bs dilakukan


Menghindari masalah yg harus kamu hadapi itu seperti menghindari kehidupan yg harus kamu jalani.


Doaku malam ini : Ya Tuhan berikan saya masa depan yang cerah agar saya bisa membahagiakan kedua orang tua saya dan org2 yg saya sayangi


Bila kita mengisi hati kita dgn penyesalan u masa lalu & kekhawatiran u masa depan, kita tak memiliki hari ini u kita


Apapun hasil akhirnya,memutuskan untuk Juara,jauh lebih baik dari pada hanya sekedar berlari


Sekali kita memutuskan sesuatu semesta bersatu menjadikannya kenyataan


Mari Bicaralah dengan hati, karena apa yang datang dari hati akan sampai ke hati.


Bertikai demi Nafsu dan keserakahan adalah salah satu akar penyebab kesengsaraan umat manusia - Lao Tse


Kegagalan itu masa lalu Kesuksesan itu masa depan


Doaku pagi ini :Tuhan, beri aku keikhlasan untuk menjalani setiap kegiatan yang aku lakukan hari ini dan berilah kesabaran yang tanpa batas


Cinta yg slalu dipendam pada akhirnya hanya kan menyakitkan.


Hidup Anda terlalu penting dan singkat untuk Anda habiskan membenci seseorang. - Mario Teguh




0 Response to "kata kata romantis menyentuh hati"

Post a Comment